Membludak, 10 Ribu Jamaah Penuhi Masjid Assunnah Dalam Kajian Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, Lc, MA

CIREBON – Ribuan jamaah tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Ponpes Assunnah Cirebon, Jl. Kalitanjung No. 52B Kota Cirebon. Mengambil tema “Agama Adalah Nasihat”, Tabligh Akbar disampaikan oleh Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, Lc, MA, Sabtu (17/2/2018).

 

 

Pantauan redaksi, jamaah yang hadir bukan hanya dari wilayah Cirebon saja, tapi banyak juga yang berasal dari luar Cirebon, guna mengikuti Tabligh Akbar. Diantara jamaah yang datang, ada yang berasal dari Indramayu, Majalengka, Bandung bahkan Jakarta.

 

“Alhamdulillah, saya berserta teman-teman di sambut baik oleh Panitia Ponpes Assunnah Cirebon. Tujuannya selain silaturahmi kami juga ingin menuntut ilmu agama dari Ustadz Syafiq Riza Basalamah,” kata Pahri, salah seorang jamaah asal Bandung.

 

Jamaah begitu antusias hadir ke acara Tabligh Akbar ini sehingga semua ruangan Masjid Jami’ Assunnah yang disediakan terisi penuh. Bahkan tenda-tenda yang disiapkan juga tak mampu menampung jumlah jamaah yang hadir.

 

Tidak sedikit jamaah yang kemudian mengambil tempat duduk di sekitar area parkiran dikarenakan ruang masjid sudah penuh.

 

 

“Sekitar 10.000 orang hadir dalam acara Tablig Akbar ini,” kata Udung M. Yunus selaku Panitia Tablig Akbar.

 

Acara yang dimulai pukul 16.00 ini berjalan lancar dan diakhiri dengan sesi tanya jawab, hingga pukul 17.45. Selain itu, Ustadz Dr Syafiq juga membagi-bagikan hadiah dan doorprize bagi beberapa jamaah yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *