Peduli Kaum Dhuafa, Forum Ummahat Yayasan Assunnah Cirebon Bagikan 100 Paket Sembako

Peduli Kaum Dhuafa, Forum Ummahat Yayasan Assunnah Cirebon Bagikan 100 Paket Sembako

CIREBON – Wabah virus corona yang sedang melanda negeri ini membuat warga banyak yang berdiam diri di rumah. Tidak hanya warga kelas atas saja, warga kecil dan dhuafa pun banyak yang tidak bekerja dan harus tinggal di rumah.

Untuk sebagian warga kecil, berdiam diri di rumah juga merupakan satu hal yang memberatkan bagi mereka. Pasalnya, sebagian warga kecil adalah pekerja harian, yang mendapatkan uang ketika mereka keluar rumah dan bekerja.

Di tengah kondisi yang sulit ini, banyak komunitas yang menaruh perhatian dan memberikan bantuan bagi masyarakat kecil. Salah satunya adalah Forum Ummahat Yayasan As-Sunnah Cirebon.

Sebagai upaya saling menolong di dalam kebaikan, Forum Ummahat Assunnah Cirebon menghadirkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga miskin dan dhuafa. Tahap pertama dibagikan pada Kamis, (2/4/2020).

Adapun 100 paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kg telur dan 1 bks mie telor.

Ditanya tentang agenda ke depan, Forum Ummahat mengatakan bahwa kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan.

“Insyaa Allah tahap 2 akan kami salurkan donasi untuk APD ke rumah sakit, ” kata perwakilan Forum Ummahat.

Forum Ummahat Yayasan As-Sunnah Cirebon berharap agar kedepannya, mereka bisa terus menghadirkan kemanfaatan bagi banyak pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: