Isi Waktu Libur Semester, Yayasan As-Sunnah Gelar Daurah Al-Quran

Isi Waktu Libur Semester, Yayasan As-Sunnah Gelar Daurah Al-Quran

CIREBON – Yayasan As-Sunnah Cirebon menggelar acara spesial di penghujung Tahun Ajaran 2020/2021. Acara spesial yang diperuntukkan bagi para guru pengajar Al-Quran ini dilangsungkan dengan tema “Pelatihan Guru & Pengajar Al-Qur’an (Tajwid Tathbiqi & Ziyadah Hifzh)”

 

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua Yayasan As-Sunnah, Ustadz Said Riyana, S.Pd. Dalam sambutannya, Ustadz Said mengingatkan para peserta tentang kenikmatan yang Allah telah berikan, salah satunya nikmat bisa menjadi pengajar Al-Quran.

“Acara daurah ini punya banyak tujuan. Bagi masing-masing pribadi, acara ini merupakan ajang menambah keilmuan untuk beramal dalam membaca Al-Quran”, kata ustadz Said.

“Selain itu, tentu saja acara ini akan bisa meningkatkan kompetensi bagi para pengajar. Supaya lebih baik lagi dalam mengajarkan Al-Quran, ” tambahnya.

Ustadz Said tidak lupa mengingatkan kepada para guru untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensi dalam pengajaran Al-Quran.

“Jika gurunya semakin meningkat, tentu kepercayaan lembaga di mata masyarakat pun akan semakin meningkat”, ujarnya menambahkan.

Mengikuti protokol kesehatan yang ketat, acara dikhususkan hanya untuk para guru pengajar Al-Quran di Ponpes As-Sunnah mulai dari unit SD, MTs hingga MA.

Bertempat di Masjid As-Sunnah 2, acara ini dimulai dari hari Senin, 10 Dzulqa’dah 1442 H/21 Juni 2021, dan direncanakan selesai pada Sabtu, 15 Dzulqa’dah 1442 H/26 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: