BERITA

Pemuda Di Hari Ini Adalah Pemimpin Di Masa Depan

Dalam sebuah hadits, Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam pernah mengingatkan kepada kita semua, agar kita memanfaatkan lima perkara sebelum datangnya lima perkara lainnya. Salah satunya adalah memanfaatkan masa muda, sebelum datangnya masa tua.

Dalam pepatah bahasa arab lainnya disebutkan :

شَبَابُ الْيَوْمِ رِجَالُ الْغَدِ

Pemuda di hari ini, adalah pemimpin di masa yang akan datang

=====

Berangkat dari hadits di atas, Yayasan Assunnah Cirebon berusaha untuk memberikan sumbangsih dan peran kepada umat, dalam rangka memanfaatkan masa muda yang penuh semangat. Khususnya kepada para pelajar yang hendak meneruskan pendidikan di tingkat tinggi, saat ini Yayasan Assunnah Cirebon telah membuka jenjang pendidikan Ma’had Aly setingkat S1.

Hanya saja, saat ini keberadaan infrastruktur untuk jenjang Ma’had Aly masih terbatas dan sederhana. Karenanya, untuk memberikan manfaat lebih kepada para pemuda penuntut ilmu, kami berencana untuk mengembangkan infrastruktur pendukung tersebut.

Bantu kami memberikan pelayanan kepada para pemuda calon pemimpin masa depan. Dibutuhkan kurang lebih Rp 3,7 Milyar untuk pembangunan kelas dan asrama tiga lantai. Luas bangunan direncanakan seluas 966 meter persegi.

Bagi yg ingin berpartisipasi, silahkan investasi akhirannya bisa disalurkan lewat rek BSI 2001111337 a.n. Ma’had Aly Assunnah Cirebon (kode Bank 451). Untuk konfirmasi bisa melalui (wa.me/6281312326488), (wa.me/6287710411105), (wa.me/6285224691456) atau (wa.me/6283134867006).

Syukron, Jazakumullahu khairan. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan dan keberkahan yang melimpah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker