Berbasis Komputer, MA Assunnah Cirebon Langsungkan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional

CIREBON — Untuk pertama kalinya MA Assunnah Cirebon melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK). Tidak hanya MA Assunnah, Madrasah Aliyah di kota Cirebon juga melaksanakan ujian berbasis komputer yang dimulai dari hari Senin (26/3/2018) hingga Sabtu (31/3/2018).

 

Pantauan redaksi assunnahcirebon.com, kegiatan UAMBN BK yang sudah berlangsung selama 4 hari ini berjalan tertib dan lancar.

 

“Alhamdulillah saat ini berjalan lancar, walaupun sempat ada 1 komputer yang bermasalah, tapi bisa diatasi,” ujar Erdi selaku teknisi UAMBN BK.

Suasana yang tenang membuat para siswa MA Assunnah Cirebon lebih fokus dalam mengerjakan soal. Para siswa nampak serius mengerjakan ujian didepan komputer masing-masing.

 

Proktor UAMBN BK, Jamaludin berharap agar para siswa MA Assunnah bisa mendapat hasil yang baik dan memuaskan. Hal itu ia sampaikan berdasarkan pantauannya terhadap para siswa yang terlihat tidak ada kendala dalam pengerjaan soal.

 

“Insya Allah, siswa siswi lancar dalam mengerjakan soal ujian dan tidak ada kendala mengerjakan soal ujian didepan komputer,” kata Jamaludin selaku proktor UAMBN BK.

 

Kegiatan UAMBN BK yang diadakan di Lab Komputer Ponpes Assunnah Cirebon, diikuti oleh sekitar 75 siswa siswi kelas XII MA Assunnah Cirebon.

 

UAMBN BK masih menyisakan satu hari lagi yaitu Sabtu dengan mata pelajaran Bahasa Arab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *