Ikuti Sapta Lomba PAI 2018, SDIT Assunnah Sabet 5 Penghargaan

CIREBON – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Assunnah Cirebon. Sekolah yang beralamatkan di  Jalan Kalitanjung, Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat ini, berhasil meraih 5 piala penghargaan, pada kegiatan Sapta Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) 2018 tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/3/2018) kemaren.

 

 

Perlombaan yang menjadi tradisi tahunan ini, digelar di SD Negeri Bima. Alhamdulillah, SDIT Assunnah Cirebon meraih predikat juara umum dalam beragam lomba, diantaranya sebagai juara 1 MHQ Putra (Faaiz Izzi Al Hilmi kelas 4A), juara 1 MHQ Putri (Mimosa Mitsusima kelas 6D), juara 2 MTQ Putra (Faiq Mubaroq kelas 6A), juara 2 Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (CC PAI) (Nasywa Atasya, Nazwa Auli, dan Nadyah kelas 5D).

 

Kepala Sekolah SDIT Assunnah Cirebon, Ustadz Hamzah Suwadi, S. Pd. I, saat ditemui di sekolah hari Rabu (14/3/2018), mengatakan bahwa beliau cukup senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih  oleh siswa – siswinya.

 

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa SDIT Assunnah Cirebon,” katanya.

 

Ada sekitar 40 sekolah tingkat SD yang ikut serta dalam perlombaan PAI 2018. Setiap sekolah membawa siswa yang terpilih untuk mewakili sekolahnya, termasuk SDIT Assunnah Cirebon yang menyiapkan 11 siswanya untuk ikut perlombaan tersebut.

Setelah mendapatkan 5 piala penghargaan ini, Ustadz Hamzah berharap kedepannya SDIT Assunnah Cirebon bisa lebih baik lagi dalam mencapai prestasi. Ustadz Hamzah juga mengingatkan agar siswa siswi SDIT Assunnah bisa lebih giat lagi dalam belajar.

 

“Harapan saya, SDIT Assunnah Cirebon semakin berprestasi lagi. Kemudian apa yang didapat oleh siswa saat ini, bisa bermanfaat untuk masa depan mereka,” tutup Ustadz Hamzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *