Polres Cirebon Kota berkunjung ke Ponpes Assunnah Cirebon

CIREBON — Rombongan Polres Cirebon Kota, yang diwakili Aiptu H. Imam Taufiqul Majid (Kanit Bin.Tibmas Satbinmas Polres Cirebon Kota) dan Iptu Momon Sukarman (Kaur Bin.Ops.Sat.Binmas Polres Cirebon Kota) berkunjung ke Ponpes Assunnah Cirebon untuk bersilaturahmi dan sholat Jum’at berjamaah di masjid Assunnah Cirebon (05/01/2018).

Rombongan disambut hangat oleh Pengurus Ponpes Assunnah Cirebon Ustadz Muhammad Toharo, Lc dan tim Radio Kita 94,3 FM.

Kedatangan Polres Cirebon Kota selain silahturahmi, juga mengisi acara siaran Radio Kita 94,3 FM bersama Ustadz Muhammad Toharo, Lc membahas tentang terorisme dan deradikalisasi, kemudian melakukan sholat Jum’at berjamaah di masjid Assunnah Cirebon.

Setelah selesai melakukan sholat Jum’at berjamaah Porles Cirebon Kota sempat memberi himbauan kepada jamaah yang hadir di masjid Assunnah Cirebon yang disampaikan oleh Aiptu H. Imam Taufiqul Majid.

Menjelang Pilkada 2018 H. Imam Taufiqul Majid menghimbau para jamaah agar tidak terjadi keributan atau perpecahan dengan perbedaan pemilihan pilkada 2018.

“Jangan sampai masyarakat menjadi ribut dan berpecah belah karena perbedaan memilih calon pilkada 2018,” ujarnya.

Polres Cirebon Kota juga mengingatkan agar waspada terhadap berita-berita yang tidak benar, apa lagi sekarang zaman media sosial dengan mudah tersebar berita-berita hoax. Masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang beredar.

“Kami menghimbau agar melihat dulu beritanya, tabayyun (red-klarifikasi) benar apa tidaknya dan melaporkan ke kantor polres,” kata H. Imam Taufiqul Majid selaku Kanit Bin.Tibmas Satbinmas Polres Cirebon Kota.

Dan kepada masyarakat agar berhati-hati di jalanan pada malam hari, sekarang lagi ramai geng motor yang mulai meresahkan warga dan juga agar menghindari jalan-jalan yang sepi dan gelap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: