BERITA

Proses Pengecoran Tahap Kedua Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa di Watu Belah

CIREBON — Proyek pembangunan Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa, alhamdulillah sudah memasuki tahap pengecoran yang kedua untuk lantai 2 pada hari Sabtu (06/01/2017).

Proses pengecoran yang dimulai dari jam 08.00 Wib ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Assunnah Cirebon Ustadz Muhammad Toharo, Lc, Staff Bidang Sarana Prasarana Yayasan Assunnah Cirebon Ir. Ahmad Fauzi dan para santri i’dad du’at Ponpes Assunnah Cirebon.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu proses pembangunan Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa, dimana kita sudah memasuki pengecoran tahap kedua lantai 2, dana yang sudah terkumpul saat ini sekitar 500juta lebih dari para donatur,” kata Ustadz Toharo selaku ketua Yayasan Assunnah Cirebon.

Selain pembangunan Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa khusus untuk anak yatim putra, Ustadz Muhammad Toharo juga merencanakan akan membangun gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa khusus untuk anak yatim putri.

“untuk saat ini gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa dibangun khusus anak yatim putra, kita juga akan membangun Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa khusus anak yatim putri, kita memulai dari Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa khusus anak yatim putra dulu,” ujar Ustadz Muhammad Toharo.

Para santri sangat antusias dan semangat dalam membantu proses pengecoran Gedung Ma’had Yatim dan Dhuafa. Ada sekitar 53 orang yang ikut serta dalam membantu pengecoran Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa.

“saya sangat bahagia sekali bisa membantu walaupun hanya dengan tenaga saya,” ungkap Megi salah satu santri yang membantu proses pengecoran.

Ustadz Muhammad Toharo menghimbau mohon do’a serta dukungannya semoga proyek pembangunan Gedung Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa yang berlantai 3 ini segera terselesaikan dan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Bagi antum yang berniat untuk mewakafkan sebagian hartanya, dengan ikut membangun Ma’had Tahfidz Yatim dan Dhuafa, donasi bisa langsung dengan bersilaturahim ke Kantor Yayasan Assunnah Cirebon di Jl. Kalitanjung no 52B kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, atau bisa transfer melalui rekening BNI Syariah di 7500 123456 atas nama Yayasan Assunnah Cirebon dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor Hp berikut ini :
081911417111 ( Ustadz. M. Toharo, Lc)
087829531095 ( Bapak Dudung M. Yunus)

Hanya Allah Ta’ala yang berkuasa membalas amal baik antum dalam bentuk donasi wakaf dalam program ini.
Akhir kata kami ucapkan
Jazakumullahu khoiron katsiiron.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker