BERITA

Pembinaan Umum Karyawan Yayasan Assunnah Cirebon: Awali Tahun Ajaran Baru dengan Semangat dan Motivasi

Hari ini, Selasa (9/7/2024), adalah hari pertama beraktivitas untuk seluruh civitas Yayasan Assunnah Cirebon setelah libur akhir tahun ajaran. Suasana penuh semangat dan antusiasme terlihat saat seluruh civitas hadir dan mengikuti Pembinaan Umum Karyawan Yayasan Assunnah Cirebon.

Pembinaan Umum: Siraman Nasihat dan Wejangan
Acara dimulai dengan pembinaan umum yang diisi dengan siraman nasihat serta wejangan yang bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat bekerja kepada seluruh karyawan. Pembicara memberikan pesan-pesan inspiratif yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi para karyawan dalam menjalani tahun ajaran baru dengan lebih baik.

Kuis Berhadiah
Untuk menambah semangat dan keceriaan, diadakan pula kuis berhadiah menarik. Kuis ini memberikan kesempatan kepada civitas yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mendapatkan hadiah. Kuis ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk menguji pengetahuan dan kebersamaan di antara karyawan.

Semangat Baru, Harapan Baru
Pembinaan umum ini diharapkan dapat memberikan energi positif dan semangat baru bagi seluruh civitas Yayasan Assunnah Cirebon dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan penuh harapan, kita semua memulai tahun ajaran baru dengan tekad yang kuat untuk mencapai prestasi yang lebih baik dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi yayasan.

Ucapan Selamat dan Doa
Selamat beraktivitas kepada seluruh civitas Yayasan Assunnah Cirebon. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan keberkahan dan memudahkan segala urusan kita. Dengan semangat dan motivasi yang telah didapatkan, mari kita songsong tahun ajaran baru dengan optimisme dan dedikasi yang tinggi.

 

Selamat Beraktivitas, semoga Allah memberikan keberkahan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker