BERITAKegiatan TKITTKIT

JUARA 1 LOMBA STORY TELLING

Masya Allah Tabaarakallah, Peserta Didik TKIT Assunnah Raih Juara 1 Lomba Story Telling

Faruq sapaan dari Abdurrahman Dzakir Al Faruq, peserta didik kelompok A2 di TKIT Assunnah meraih juara 1 Story Telling Competition Kelompok A yang di selenggarakan oleh lembaga English First (EF) Courses pada bulan April 2022 ini.

“Alhamdulillah, anak didik kami bisa menjadi juara Story telling yang diadakan oleh English First Course Cirebon.Di babak final ada 9 finalis yang lolos, Ananda Faruq membawakan cerita tentang binatang. Kami memberikan apresiasi kepada Ananda Faruq” tegas Ibu Nurlailah, kepala TKIT Assunnah (20/04/2022).

“Untuk menjadikan anak mampu tampil dengan baik dibutuhkan contoh dari pelatih yang harus punya kemampuan teater” jelasnya.

Ia mengaku, sejak pandemi Covid-19, pembelajaran di TKIT Assunnah masih terbatas. Namun persiapan dilakukan untuk lomba ini tidak luput dari dukungan dan peran orang tua Ananda Faruq yang sangat besar.

“Kami berharap prestasi Ananda Faruq ini menjadi motivasi para orang tua peserta didik lainnya untuk bersama-sama dan bersinergi dengan sekolah dalam mendidik dan menstimulus peserta didik di rumah, ” tambahnya lagi.

=======

Yang ingin mendaftarkan anak-anaknya di TKIT, SDIT, MTs, MA dan Ma’had Aly Assunnah, segera daftarkan. Selagi masih ada kuota.

#yayasanassunnahcirebon
#tkitassunnahcirebon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker