Jaga Lingkungan, SATGAS Anti Corona YAC Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jaga Lingkungan, SATGAS Anti Corona YAC Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cirebon. Berbagai upaya dilakukan oleh Yayasan As-Sunnah Cirebon (YAC) guna menjaga lingkungan sekitar yayasan terbebas dari berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan, yang dilakukan oleh Satgas Anti Corona YAC, Rabu (25/3/2020).

 

Brefing sebelum penyemprotan

Penyemprotan dilakukan pada seluruh unit-unit pendidikan di lingkungan yayasan, mulai dari unit TK, SD, MTs dan juga MA. Seluruh ruangan, baik mulai dari kantor, tempat bermain, kelas, kantin, hingga perpustakaan dilakukan penyemprotan.

Tidak hanya unit pendidikan saja yang dilakukan penyemprotan disinfektan. Unit dakwah, bendahara, sosial-umum, serta kantor yayasan juga ikut serta disemprot.

Hal ini merupakan komitmen dari Yayasan As-Sunnah untuk terus menjaga lingkungan yayasan agar tetap steril dari berbagai macam jenis penyakit, khususnya dengan wabah virus corona yang tengah menyebar. Hal ini juga dilakukan demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para siswa dan orang tua murid, jika nanti ada kebijakan dari pemerintah agar siswa sekolah masuk kembali.

Satgas Anti Corona Yayasan As-Sunnah sendiri sudah mulai bekerja semenjak para siswa diminta belajar di rumah. Banyak yang sudah dilakukan Satgas, diantaranya adalah pengadaan sarana prasarana, kordinasi dengan tenaga kesehatan, sampai penyemprotan disinfektan di lingkungan yayasan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: