Pembangunan Gedung Baru Ponpes Assunnah Cirebon

CIREBON — Pondok Pesantren Assunnah Cirebon kembali melengkapi sarana prasarananya dengan membangun gedung baru kesekretariatan Yayasan Assunnah.

Gedung tersebut nantinya difungsikan untuk ruang mudir (ketua yayasan_red) dan kantor sekretariat Yayasan yang terletak persis disamping gedung Radio Kita 94, 3 FM.

Demikian disampaikan oleh ketua Yayasan Assunnah Cirebon, Ustadz Muhammad Toharo, Lc

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa gedung berlantai 2 ini, rencananya di bagi menjadi dua bagian yaitu ruang bawah dan ruang atas di antaranya bagian bawah digunakan sebagai kantor Ketua Yayasan, perpustakaan dan ruang tamu. Adapun untuk bagian atas diperuntukan bagi para staff sekretariat Ponpes Assunnah Cirebon.

Menurut Pak Fauzi, staff Sarpras Assunnah, Pembangunan yang dilaksanakan sejak bulan september 2017 ini dilakukan secara bertahap agar kualitas bangunan lebih kuat dan berkualitas.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Toharo memprediksi gedung ini akan selesai kurang lebih 2 bulan lagi dengan dana yang dikeluarkan saat ini sekitar 200 juta yang berasal dari para dermawan dan lain-lain. (18/12/2017).

“Pembangunan gedung ini akan rampung kira – kira 2 bulanan lagi, in sya Alloh dan saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua yang telah berpartisipasi dalam pembangunan ini” demikian lanjut Ustadz Toharo.

Ustadz Toharo berharap, dengan jumlah pegawai bangunan sekitar 15 orang, proses pembangunan ini di harapkan cepat selesai dan dapat langsung digunakan sebagai mana mestinya. Dengan demikian, kebutuhan akan gedung sekretariat sebagai tempat mengelola Yayasan Assunnnah yang merupakan lembaga yang memayungi Ponpes Assunnah Cirebon dalam melayani ummat dibidang pendidikan, dakwah dan sosial segera terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: