BERITAMAMTs

Pelaksanaan ASTS Genap Tp 2023/2024 MTs dan MA Assunnah Cirebon

Cirebon, (21/3) MTs dan MA Assunnah Cirebon sedang melaksanakan Asesmen Sumatif Tengah Semester (ASTS). ASTS merupakan bagian integral dari proses pembelajaran di setiap institusi pendidikan. Ujian ini memiliki peran penting dalam mengevaluasi pemahaman siswa terhadap materi yang telah dipelajari dalam satu periode pembelajaran. Ujian ini sedang berlangsung selama beberapa hari mulai Hari Kamis, 21 Maret s.d Sabtu, 30 Maret 2024. InsyaAllah
.
Asesmen Sumatif Tengah Semester adalah momen penting dalam kalender akademik MTs & MA Assunnah Cirebon, dimana siswa menunjukkan pemahaman mereka terhadap materi pembelajaran yang telah disampaikan selama satu semester. Melalui format ujian yang mencakup soal pilihan ganda untuk menunjukkan kemampuan mereka secara menyeluruh.
.
Hasil dari Asesmen Sumatif Tengah Semester ini, nantinya akan menjadi dasar untuk memberikan umpan balik kepada siswa dan orang tua, serta untuk menyusun rencana pembelajaran yang lebih efektif di masa depan.
.
Dengan semangat kolaborasi dan komitmen yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan, MTs-MA Assunnah Cirebon melangkah lebih maju untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. Wabillahitaufiq.
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker