BERITAKegiatan TKIT

PAMERAN GELAR KARYA TKIT ASSUNNAH

Dalam kegiatan belajar di TKIT Assunnah Cirebon, keterlibatan orang tua merupakan salah satu hal yang amat ditekankan. Ayah dan Bunda, diminta untuk aktif dalam mengikuti tumbuh kembang buah hati, agar menjadi lebih optimal sebagaimana yang diharapkan.
Keterikatan orang tua dengan anak salah satunya diwujudkan melalui Pameran Gelar Karya dengan Tema “Aku Sayang Bumi”, dan dengan topik “Ubah Sampah Menjadi Berkah” yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember 2023.
Yang menarik dalam kegiatan ini adalah peran para ayah dan ikatan mereka dengan putra-putri mereka. Dengan menggunakan botol bekas, sampah kertas dan bahan daur ulang lainnya, para ayah dan anak ini bahu membahu membuat karya dan kerajinan yang dipamerkan dalam acara tersebut.
Lebih menarik lagi adalah ketika para ayah ini diminta untuk mempresentasikan hasil kerjasama mereka dan putra-putri mereka di hadapan para pengunjung yang hadir.
Berikut ini sebagian dokumentasi foto acara tersebut. Adapun video bisa disimak melalui link ( https://youtu.be/YvGQnDO3Myo?si=0DTPMwDprCEcarR2 )
=======
Mari daftarkan putra-putri anda di unit-unit pendidikan di Yayasan Assunnah Cirebon selama kuota masih ada.
PG – TKIT – SDIT – MTs – MA – Ma’had Aly Assunnah
Atau kunjungi website resmi kami di :
========
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker