BERITA

BAKTI SOSIAL (BEM) PUTRI STIT ASSUNNAH CIREBON

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Putri Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Assunnah Cirebon menggelar kegiatan Bakti Sosial di Ponpes Al-Qolam, Sabtu (21/1/2023).
Tema yang diusung dalam kegiatan Baksos ini adalah bagaimana agar seorang hamba bisa memahami makna syukur dengan sebenarnya.
“Acara ini merupakan ajang silaturahmi kami kepada masyarakat, juga sekaligus bentuk khidmat kepada mereka, ” ujar Ustadzah Enda Farida, Kordinator Keputrian STIT Assunnah.
Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingg menjelang duhur ini berlangsung meriah. Diikuti oleh para santri putra dan putri Ponpes Al-Qolam, banyak kegiatan positif yang dilakukan.
Bertindak sebagai pemateri dalam kegiatan ini adalah Farah Ayati Nabila, Ketua BEM Putri STIT Assunnah Cirebon beserta dengan wakilnya, Zulfa Aulia Khoirunnisa
“Masyaa Allah, anak-anak sangat antusias dalam mengikuti acara. Bahkan sebelum acara dimulai, mereka sudah bersiap menyambut, ” ujar Farah Ayati Nabila.
Kegiatan Baksos ini juga disemarakkan dengan lomba menggambar dan mewarnai, cerita nabi yang dilanjut dengan mau’idzoh hasanah dan diakhiri dengan pembagian hadiah-hadiah.
Semoga kedepannya, BEM STIT Assunnah Cirebon dapat memberikan manfaat baik masyarakat Cirebon secara khusus, dan juga secara umum kepada Indonesia.
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker