ASSUNNAH PEDULIBERITA

SAVE FATHUR

Tubuh Fathur kaku, ia juga sering kejang sampai mulut berbusa, Qoddarullah wa maa sya’a fa’ala Fathur lumpuh otak (cerebral palsy).

Fathur (17th) anak pertama dari saudara kita (43th), Fathur hanya bisa terbaring ditempat tidurnya, Tak ada biaya membuat Fathur tak bisa mendapatkan pengobatan yang seharusnya. Ia tak bisa ke rumah sakit, Bahkan untuk memenuhi kebutuhan Fathur sehari hari( susu nutrisi,pampres,dll.)sering kekurangan.

Alhamdulillah Abinya Fathur bekerja di bagian Tata Usaha (TU) sekolah dasar swasta, _’ala kulli hal_ BPJS nya nunggak sudah 2 tahunan.

Saat ini kondisi fathur makin parah, tak jarang ia kejang sampai mulutnya berbusa dan sesak nafas.

“Pernah terakhir dicek paru-paru ada bercak tapi belum ditindaklanjuti, Penglihatan sama pendengaran sdh agak kurang,” (kata Abinya Fathur).

“Pencernaan juga sudah tidak baik, kalau mau BAB harus dibantu mikrolak/ pencahar, Jadi tiap 3 hari sekali diberi pencahar biar bisa BAB,”(kata Abinya kembali)

“Qodarullah sejak usia SMP, umminya Fathur juga sakit kelenjar Tiroid, terasa sekali pas umur sekarang, sulit nelen pas makan, sama gerak leher ngga nyaman karena sudah semakin besar
Kalau di badan yg terasa cepat cape, debar jantung kenceng, tremor, hipertensi, sama sesak napas,” (lanjut Abinya bercerita).

_ya Allah berikan kesembuhan untuk Fathur dan umminya dan berikan kesabaran kepada mereka_.

#Kami *Assunnah Peduli* mengajak kembali para donatur/muhsinin bantu bahu membahu meringankan saudara kita yg sedang mendapatkan musibah.

#Sahabat fillah,mari bantu do’a dan share penggalangan donasi ini,semoga kita yang terlibat mendapatkan pahala yang berlipat disisiNya. _aamiin ya robbal a’lamiin_

#Target Donasi biaya pelunasan tunggakan BPJS dan pengobatan Rp.16.000.000,-
_(enam belas juta rupiah)_
==================
Salurkan donasi terbaik, ke rekening :
Rek : BSI
No : 2001111224
Kode bank :451
An : ASSUNNAH PEDULI
Dengan kode unik 016
#Contoh Rp 100.016
Ket :Donasi keluarga Fathur

📱Konfirmasi :

🙍‍♂️Kang Aef
wa.me/6287710411105

👳‍♂️M.Toto ,Lc
wa.me/6281312326488

_Jazakumullahu khairon_

#PonpesAssunnahCirebon
#AssunnahPeduli
#donasikelurgafathur

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker