BERITAKegiatan Play GroupKegiatan TKIT

Anak Usia Dini di TKIT Assunnah

Anak Usia Dini di TKIT Assunnah

Perkembangan otak Anak Usia Dini (AUD) paling pesat terjadi pada masa usia 0-6 tahun atau yg disebut dengan golden age.

Karena dimasa ini AUD sangat mudah menyerap dan menerima berbagai rangsangan untuk otaknya. Pada masa ini AUD akan cepat belajar hal baru dan mudah meniru apa yang dilakukan orang-orang terdekatnya, apapun yg terjadi di periode penting ini akan berpengaruh terhadap perkembangan mereka di tahap selanjutnya.

Itulah sebabnya, perkembangan otak anak pada periode ini memerlukan stimulasi yg tepat. Setiap anak yg mendapatkan stimulasi baru semakin berkembang pulalah otaknya. Dengan memberikan stimulasi yang menyenangkan tanpa dipaksakan akan membantu perkembangan AUD berkembang jauh lebih baik.

TKIT Assunnah sebagai salah satu taman bermain untuk anak dengan metode pendidikan belajar sambil bermain melalui pendekatan sentra dan saat lingkaran (BCCT) lnsya Allah akan menjadi sekolah yg tepat dalam memberikan stimulasi untuk perkembangan AUD.

TKIT Assunnah merupakan TK terpadu yg menggabungkan pendidikan umum dengan muatan lokal yang berbasic agama sebagai implementasi konsep pendidikan islam berdasarkan Alqur’an dan Assunnah menjadi satu jalinan kurikulum. Sehingga out put yg dihasilkanpun diharapkan akan menjadi generasi2 sholih, mandiri dan terampil.

Nah……… penasarankan dengan TKIT Assunnah?

yuuuk berkenalan lebih jauh dengan TKIT Assunnah Cirebon……

Klik disini yaa untuk lebih kenalannya…

Play Group Assunnah Cirebon

TKIT Assunnah Cirebon

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker