Meriahkan Bulan Ramadhan, Ponpes As-Sunnah Cirebon Gelar Rangkaian Tabligh Akbar

CIREBON –Selain menggelar Kegiatan Bakti Sosial, Ponpes Assunnah juga menggelar rangkaian acara Tabligh Akbar dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan. Tabligh Akbar digelar setiap hari Ahad selama bulan suci Ramadhan 1439 H.

 

Rangkaian Tabligh Akbar pekan pertama bulan Ramadhan diisi oleh Ustadz Abdussalam Busyro, Lc dari Yogyakarta. Mengambil tema “Agar Kita Tidak Terpedaya”, Tabligh Akbar plus Buka Puasa Bersama ini dilangsungkan di Masjid Jami’ Assunnah yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, Ahad (20/05/2018).

 

Rangkaian Tabligh Akbar ini digelar untuk menambah wawasan keilmuan bagi kaum muslimin, khususnya hal-hal yang berkaitan dengan bulan Ramadhan.

 

“Kami berharap acara-acara seperti ini bisa menjadi salah satu jalan bagi masyarakat muslim untuk mengetahui dan mempelajari ilmu-ilmu agama islam yang benar dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari,” kata Andriyanto, selaku koordinator acara.

 

Antusias dan semangat para jamaah begitu terlihat ketika mengikuti acara Tabligh Akbar dan Buka Puasa bersama ini. Sekitar 1500 jamaah hadir memadati ruang masjid Jami’ Assunnah.

Selanjutnya para jamaah melakukan sholat magrib berjamaah di masjid Jami’ Assunnah. Setelah pelaksanaan sholat magrib, panitia membagikan paket nasi berbuka untuk para jamaah sebagai tanda penutup acara Tabligh Akbar kali ini.

 

“Kami yakin ada banyak kekurangan dalam acara ini. Kami mengharapkan masukan dari semua pihak, agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *