Khitanan Masal Gratis Di Ponpes As-Sunnah Cirebon

CIREBON — Salah satu kegiatan Semarak Ramadhan yang diadakan oleh Ponpes As-Sunnah Cirebon kali ini adalah kegiatan khitanan massal. Kegiatan yang digelar pada Selasa (15/5/3018) ini dilangsungkan di Poskestren Assunnah.

 

Poskestren Assunnah bekerja sama dengan Rumah Sakit Permata, yang mengirimkan 2 dokter untuk ambil bagian dalam kegiatan kali ini.

 

“Ada 2 dokter yang ikut ambil bagian dalam acara khitanan masal gratis ini. Beliau berdua dari rumah sakit permata,” ujar Kabid Dakwah dan Sosial Yayasan Assunnah, Ustadz Hamzah Taadi.

Acara khitanan masal ini dilakukan secara gratis untuk umum. Tujuannya adalah untuk semakin mempererat tali persaudaraan Ponpes As-Sunnah dengan masyarakat sekitar.

 

“Untuk mempererat tali persaudaraan Ponpes As-Sunnah dengan masyarakat. Kami juga ingin membantu masyarakat dalam kegiatan ini,” tambah Ustadz Hamzah.

Sekitar pukul 08.30 pagi, Poskestren Assunnah sudah di penuhi oleh para orang tua yang mengantarkan anaknya untuk mendaftarkan khitanan masal ini secara gratis. Menurut pantauan tim redaksi, sekitar pukul 09.00 pagi ada sekitar 15 anak yang sudah mendaftarkan diri.

 

“Untuk saat ini baru ada 15 kuota dan maksimal sampai 20 kuota,” terang Pak Haji Dudung.

 

Ponpes As-Sunnah juga membagikan bingkisan dan hadiah untuk anak yang sudah ikut khitanan masal. Bingkisan berisi uang senilai 100 ribu dan hadiah peci, baju dan juga sarung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *