Wakili Kota Cirebon, SDIT As-Sunnah Ikuti Lomba MHQ Tingkat Provinsi Jawa Barat

CIREBON – Ajang Lomba Pentas PAI Tingkat Sekolah Dasar se-Provinsi Jawa Barat digelar di Kabupaten Ciamis, Rabu (18/4/2018). Lomba ini diikuti oleh peserta tingkat SD dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

 

 

Lomba Pentas PAI sendiri digelar dengan beberapa kategori, salah satunya adalah Kategori Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ). Untuk kategori MHQ, Kota Cirebon diwakili oleh Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As-Sunnah Cirebon.

 

Adalah Faaiz Izzi Al-Hilmi yang berkesempatan mewakili kota Cirebon dalam lomba MHQ tersebut. Untuk diketahui, Faaiz terpilih mewakili Kota Cirebon setelah sebelumnya menyisihkan peserta-peserta lainnya se-wilayah Kota Cirebon.

Faaiz sendiri adalah siswa kelas 4A SDIT As-Sunnah Cirebon. Faaiz berangkat ditemani dengan guru pembimbingnya, Moch Arif Rachman dan juga Kepala SDIT As-Sunnah, Ustadz Hamzah Suwadi S.Pd.I.

 

Sebelum lomba dimulai, pembimbing terus menerus memberi motivasi kepada Faaiz untuk selalu bersemangat dalam menuntut ilmu dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

 

“Belajar yang rajin, semangat dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pesan Arif Rachman kepada Faaiz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *