Salah Satu Putra Terbaik Cirebon Terpilih Untuk Memimpin KAMISA Periode 1438-1439 H

Hari Kamis, tanggal 19 April 2018 merupakan salah satu hari bersejarah bagi Budi Marta Saudin Lc, B.A, S.Pd.I., M.Pd.I. Acara pembacaan laporan pertanggungjawaban  pengurus KAMISA sekaligus dilanjutkan  dengan pemilihan Ketua KAMISA yang digelar mulai pukul 22.00 hingga 23.00 waktu Arab Saudi ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri oleh sejumlah mahasiswa, dosen dan peneliti Indonesia dari King Saud University.

 

Setelah selesai pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus KAMISA periode sebelumnya oleh Nurul Iman Suansa, kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua KAMISA yang baru. Tanpa diadakan voting suara terbanyak, diskusi atau debat, seluruh peserta kegiatan semuanya sepakat menunjuk Ustadz Budi Marta Saudin sebagai Ketua KAMISA periode 1438-1439 H didampingi saudara Gani Asadudin sebagai wakilnya.

Ustadz Budi Marta Saudin

 

Beliau adalah Ustadz Muda berbakat asal Cirebon dan salah satu alumni terbaik Idad Duat As-Sunnah angkatan tahun 2007, meskipun terbilang sebagai mahasiswa baru di King Saud University Riyadh, berkat kegemilangan prestasi dan keaktifannya, akhirnya beliau terpilih menjadi Ketua KAMISA untuk periode tahun ini dengan mengalahkan beberapa kandidat lainnya. “Jabatan ini adalah amanah, dengan bantuan kawan-kawan, semoga kami bisa menunaikan amanah ini dengan sebaik-sebaiknya” tegas Budi pada sambutan perdananya sebagai Ketua KAMISA.

 

KAMISA

 

Kamisa adalah sebuah organisasi atau perkumpulan mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di King Saud University Riyadh. Untuk mempermudah disingkat menjadi KAMISA (Keluarga Besar Mahasiswa Indonesia di King Saud University). Perkumpulan ini berisikan mahasiswa dari berbagai jenjang pendidikan dari mulai S1 hingga S3, para peneliti dan dosen Indonesia yang berkiprah di King Saud University Riyadh.

 

Selamat Ustadz Budi Marta Saudin, semoga mampu mengemban amanah ini dan menjadikan KAMISA lebih baik lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *