SDIT Assunnah Wakili Kota Cirebon Dalam Lomba Pentas PAI 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat

 

CIREBON –  Prestasi membanggakan kembali ditoreh oleh siswa-siswi SDIT Assunnah Cirebon dalam kegiatan Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) 2018 tinggkat Kota Cirebon. SDIT Assunnah Cirebon berhasil meraih 2 piala pada kegiatan Lomba PAI 2018 yang diselanggarakan, Kamis (22/3/2018).

 

Setiap sekolah mewakili kecamatannya untuk ikut lomba PAI 2018 tingkat Kota Cirebon, diantaranya, Kecamatan Harjamukti, Kecamatan Lemahwungkuk, Kecamatan Kejaksan, dan Kecamatan Pekalipan. Kecamatan Kesambi sendiri diwakili oleh SDIT Assunnah Cirebon.

 

Dalam perlombaan yang diadakan di SD Negeri KARANG ANOM, Alhamdulillah SDIT Assunnah meraih juara 1 MHQ Putra (Faaiz Izzi Al Hilmi, kelas 4A) dan juara 3 MHQ Putri (Mimosa Mitsusima, kelas 6D).

Kabar baik juga datang dari Ketua Panitia Lomba PAI 2018, bahwa SDIT Assunnah Cirebon yang menjadi juara 1 MHQ Putra, akan mewakili Kota Cirebon untuk ikut lomba di Pentas PAI 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat. Lomba tingkat provinsi akan diadakan di Ciamis, Sabtu (14/4/2018).

 

Moh. Arif Rahman, guru SDIT Assunnah yang menemani para siswa lomba berharap agar kegiatan Pentas PAI 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat bisa berjalan lancar dan dapat memberikan hasil yang terbaik. Ditemui tim Redaksi Yayasan Assunnah di ruang guru, Senin (26/3/2018), Arif menyampaikan harapannya untuk Kota Cirebon serta SDIT Assunnah Cirebon.

 

“Insya Allah, kita akan berusaha semaksimal mungkin dalam Pentas PAI 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat. Kita memohon kepada Allah Subhaanahu wa Ta’ala agar diberi kemudahan, kelancaran dan mendapatkan hasil terbaik,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *