Alih Tugas Menjadi Waka Polres Metro Jakarta Utara, Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi Dan Pamitan Dengan Yayasan Assunnah Cirebon

CIREBON – Untuk yang kesekian kalinya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S. Ik, M. Hum, M. S. M berkunjung ke Ponpes Assunnah Cirebon,  Sabtu (24/3/2018). Selain dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, kunjungan ini juga sekaligus ajang pamitan Kapolres Cirebon Kota kepada pengurus dan staf Ponpes Assunnah.

 

Kehadiran Kapolres Cirebon Kota bersama PJU disambut hangat oleh Plt. Ketua Badan Pengurus Ponpes Assunnah Cirebon Soekardjo Rengga, BE, beserta jajaran pengurus Ponpes Assunnah Cirebon.

 

Pada kesempatan tersebut AKBP Adi Vivid mohon pamit kepada Pengurus dan staf Ponpes Assunnah Cirebon, berkaitan dengan alih tugas dirinya sebagai Waka Polres Metro Jakarta Utara Polda Metro Jaya yang Insya Allah akan dilakukan dalam waktu dekat. Meskipun nantinya tidak lagi bertugas di Cirebon, AKBP Adi Vivid berharap agar jalinan kerjasama dan silaturahmi tidak berhenti,  tapi bisa terus terjaga dan terpelihara.

 

“Tujuan saya ke Ponpes Assunnah Cirebon, dalam rangka silahturahmi dan saya juga ingin berpamitan, karena sebentar lagi saya ditugaskan ke Polres Metro Jakarta Utara,” ujar AKBP Adi Vivid.

 

AKBP Adi Vivid juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus Yayasan Assunnah yang telah banyak membantu dan bekerja sama.

 

“Terima kasih kepada Ponpes Assunnah Cirebon atas kerja samanya selama ini, mudah-mudahan silaturahmi kita tetap terjalin,” harapannya.

 

AKBP Adi Vivid juga sempat menyampaikan kepada Ponpes Assunnah Cirebon, Apabila ingin berkunjung sekitar daerah Jakarta Utara, pihaknya akan siap memberikan pengawalan perjalanan selama di Jakarta Utara.

 

“Apabila Ponpes Assunnah Cirebon berkunjung ke daerah Jakarta Utara, seperti ke Ancol, silahkan hubungi saya, Insya Allah, kami akan memberikan pengawalan khusus selama perjalanan,” terangnya.

Pertemuan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini berlangsung hangat selama sekitar 1 jam. Kunjungan ditutup dengan pemberian kenangan-kenangan dari Kapolres Kota Cirebon kepada Ponpes Assunnah Cirebon, kemudian berpamitan dan saling bersalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *