Korem Dan Kodim Kota Cirebon Kunjungi Ponpes Assunnah Cirebon

CIREBON — Rombongan TNI – AD dari Korem dan Kodim kota Cirebon yang di pimpin oleh Kasdin Mayor Inf Catur Sutoyo, S.E bersilaturahmi ke Ponpes Assunnah Cirebon yang berlokasi di Jl. Kalitanjung No 52 B Kota Cirebon pada hari Selasa (20/2/2018).

 

 

Kedatangan rombongan Mayor Inf Catur Sutoyo pada pukul 09.25 wib, disambut baik oleh Ketua Yayasan Assunnah Cirebon Ustadz M. Toharo, Lc, beserta jajaran pengurus termasuk Koordinator Sekretariat Abu Ubaid Sowi, SE dan kru Radio KITA FM.

 

“Terima kasih atas kunjungannya dan kami sangat senang sekali atas kedatangannya semoga membawa berkah,” kata Ustadz Toharo.

 

Selain bersilaturahmi kedatangan Mayor Inf Catur Sutoyo serta rombongan bertujuan mengenalkan kepada siswa siswi MTs dan MA Assunnah Cirebon, tentang Wawasan Kebangsaan.

 

Materi tentang Wawasan Kebangsaan disampaikan dihadapan siswa siswi MTs dan MA yang disiarkan secara live oleh Radio KITA FM dan Aila Tv yang langsung dipandu oleh Station Manager Yayan Surahman, A. Md. Kom dan Manager Off Air Yasin Komarudin.

 

“Dalam rangka Wawasan Kebangsaan, kami ingin menghimbau kepada para siswa dimana mereka adalah calon penerus kita dan yang akan mepertahankan NKRI yang sudah di perjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita,” ujar Catur Sutoyo.

Mayor Inf Catur Sutoyo juga menghimbau kepada siswa siswi untuk semangat belajar, memperjuangkan NKRI dan jauhi Narkoba.

 

Acara selasai jam 11.00 wib ditutup dengan himbau untuk para ulama dan tokoh-tokoh Islam yang belakangan ini terjadi penganiyayaan para ulama oleh pelaku yang berpura-pura menjadi orang gila.

 

“kami di sini akan melindungi dan membantu ulama. Oleh karena itu jangan takut dan khawatir,” terang Catur Sutoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *