Perkuat Silaturahmi, Guru-Guru MTs dan MA Assunnah Gelar Futsal Bersama

CIREBON – Menjadi seorang pengajar bukanlah suatu hal yang mudah. Aktivitas mengajar yang padat, ditambah dengan interaksi dengan beragam jenis siswa membuat seorang guru terkadang merasakan tekanan dalam pekerjaannya.

 

 

Untuk menguranginya, banyak hal yang bisa dilakukan. Olahraga menjadi pilihan yang sering diambil, demi bisa sedikit merelaksasi dan mengurangi tekanan pada seorang guru.

 

Seperti itulah yang dilakukan oleh guru-guru MTs dan MA Assunnah. Olahraga Futsal dilakukan bersama untuk mendapatkan kesenangan ditengah padatnya aktivitas mengajar.

 

“Agenda Futsal ini kita lakukan sepekan sekali di hari Rabu. Acara dimulai jam 14.00 – 15.00,” kata Bayu Wahyudi, kordinator olahraga untuk para guru.

 

Nampak dalam kegiatan tersebut Kasubid Kurikulum Assunnah Ust Aziz Rahman, Lc, Kepala MTs As-Sunnah Ust Muadin, Lc, M. Pd. I, Kepala MA As-Sunnah Ust Muhammad Toto, Lc, Kepala Kesantrian Ust Abdullah, Lc dan juga beberapa awak redaksi assunnahcirebon.com, termasuk Abu Ubaid Sowi, SE selaku Pimred.

 

Selain diikuti oleh para guru, kegiatan Futsal bersama ini juga diikuti oleh para pembimbing asrama.

 

Hujan yang turun begitu deras rupanya tidak menyurutkan semangat para guru untuk mengikuti kegiatan futsal yang digelar di Lamda Futsal, Kanggraksan.

 

Futsal dipilih karena sebagian besar guru As-Sunnah senang sengan olahraga tersebut.

 

“Ya hitung-hitung cari keringat dan memperkuat silaturahmi,” kata Kepala MTs Assunnah, Muadin Lc, M. Pd. I.

 

Kegiatan futsal kali ini ditutup dengan sholat ashar berjama’ah di mushola yang terdapat di gedung Lamda dikarenakan hujan yang masih turun cukup deras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *