Agenda Akhir Tahun MTs dan MA Assunnah Cirebon

CIREBON — MTs dan MA Assunnah Cirebon mengundang para wali santri untuk hadir di Kegiatan Agenda Akhir Tahun di Ponpes Assunnah Cirebon tepatnya di Aula Masjid Assunnah 1 pada hari Jum’at (9/2/2018).

 

 

Kegiatan Agenda Akhir Tahun ini di hadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Ustadz Said Riyana S. Pd, Wakil kurikulum Ustadz Muksin, Lc, Kepala Asrama Ustadz Abdulloh, Lc, Kepala Sekolah MTs Ustadz Muadin, Lc. M. Pd. I, Kepala Sekolah MA Ustadz M. Toto Ichwan Maulana, Lc dan para wali murid yang ikut hadir sekitar 160 orang.

 

 

Kegiatan ini bertujuan agar ada kerja sama antara pihak sekolah dengan wali santri untuk memotivasi agar berprestasi dan memberi semangat belajar kepada siswa yang sebentar lagi menghadapi UNBK, sebagaimana  di ungkapkan oleh Ustadz Muksin.

 

“Tujuannya ingin ada kerja sama antara wali santri dengan pihak sekolah untuk memotivasi siswa agar berprestasi, semangat belajar dan juga mengetahui kegiatan kegiatan di sekolahnya,” terangnya.

 

Acara di mulai setelah sholat jum’at jam 13.00 Wib, sambutan di awali oleh Ustadz Muadin yang menyampaikan kegiatan agenda akhir tahun diantaranya terkait persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

 

“Diadakan ujian try out mandiri selama seminggu, terus simulasi UNBK tahap 1 dan 2, itu semua untuk mempersiapkan siswa MTs dan MA Assunnah Cirebon dalam menghadapi UNBK yang Insya Alloh di laksanakan pada bulan april kedepan,” kata Ustadz Muadin.

 

Dengan diadakan ujian try out mandiri, simulasi UNBK tahap 1 dan 2, berharap para siswa tidak gugup mengerjakan soal ujian di komputer dan siapa menghadapi UNBK bulan April mendatang, dengan nilai yang memuaskan.

 

Daftar Agenda Akhir Tahun MTs kelas IX dan MA XII Assunnah Cirebon Tahun Ajaran 2017/2018.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *