Try Out Mandiri MTs Assunnah Cirebon, Persiapan Menghadapi UNBK

CIREBON — Persiapkan menghadapi Ujian Nasionan Berbasis Komputer (UNBK), pihak sekolah MTs Assunnah Cirebon mengadakan Try Out Mandiri yang di laksanakan pada hari Senin, 29/01/2018.

 

Kegiatan Try Out Mandiri yang dihadiri oleh Kepala Sekolah MTs Assunnah Cirebon Ustadz Muadin, Lc, M. Pd. I, Proktor Sumardi Nurcahyadi, S.E, dan Teknisi Puji Wibowo, S. A. B. Try Out Offline yang diikuti sekitar 123 siswa siswi MTs Assunnah Cirebon.

 

Dengan diadakan pelaksanaan Try Out Mandiri ini bertujuan agar siswa siswi terbiasa mengerjakan soal ujian berbasis komputer, sehingga ketika melaksanakan UNBK tidak kaget dan mengetahui kemampuan siswa siswi mengerjakan soal ujian Try Out Mandiri ini, sebagaimana yang di katakan oleh Ustadz Muadin.

“Try Out ini bertujuan untuk memastikan siswa siswi MTs Assunnah Cirebon terbiasa menggunakan komputer, sehingga ketika UNBK sudah bisa menggunakan komputer dan mengukur kemampuan siswa siswi dalam mengerjakan soal ujian,” terangnya.

 

Try Out Mandiri yang dilaksanakan di lab komputer Ponpes Assunnah Cirebon. Kegiatan ini berlangsung selama 1 minggu. Adapun jadwal kegiatan Try Out Mandiri MTs Assunnah Cirebon :

Jadwal Try Out Mandiri UNBK 1

Tahun Pelajaran 2017 / 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *