Berita

Sambut Peserta Didik Baru, Ponpes Assunnah Cirebon Gelar Rapat Persiapan

CIREBON — Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2018/2019 Ponpes Assunnah Cirebon menggelar rapat persiapan penerimaan siswa baru yang dipimpin oleh Ustad Abdullah Lc selaku Ketua Panitia, Kamis (28/12/2017).

Dalam rapat panitia PPDB ini turut dihadiri oleh Ustadz Muadin, Lc. M.Pd.I sebagai kepala sekolah MTs, Ustadz Muhsin Lc sebagai wakil kepala sekolah bidang kurikulum serta para guru-guru MTs dan MA Ponpes Assunnah Cirebon.

Rapat ini bertujuan untuk membentuk kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan tes penerimaan siswa baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 30/12/2017.

Selain pembentukan tim panitia dan tugas-tugas setiap tim, Ustadz Abdullah juga menjelaskan tahapan-tahapan yang harus diikuti oleh peserta.

“ada 2 tahap tes yaitu tes tertulis dan tes wawancara,” kata Ustadz Abdullah.

Pada penghujung rapat Kepala Sekolah MTs Ustadz Muadin mengharapkan kepada seluruh tim yang telah ditentukan agar bekerja maksimal sesuai tugas masing-masing.

“Semoga apa yang kita harapkan ini bermanfaat dan berdampak positif bagi kita semua dan khususnya bagi sekolah kita ,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas akhwat dari jam 09.30 Wib s.d 11.20 Wib berjalan lancar dan tertib.

Comment here