Ponpes Assunnah Cirebon Bagi-Bagi Sembako Saat Pengecoran Ponpes Tahfidzul Quran di Watu Belah

CIREBON (assunnahcirebon) – Ponpes Assunnah Cirebon menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, giliran warga di sekitar Watu Belah, Cirebon yang mendapatkan paket berisikan beras, minyak goreng, telor dan mie instan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela acara pengecoran pondasi lantai dua Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran yang berada di bawah naungan Yayasan Assunnah Cirebon. Untuk diketahui, Ponpes Tahfidzul Quran tersebut rencananya akan dibuka untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Selain dihadiri oleh Ketua Yayasan Assunnah Cirebon Ustadz Muhammad Toharo, Lc beserta dengan para pengawas, kegiatan pengecoran juga diikuti oleh masyarakat di sekitar wilayah pondok. Adapun sembako, diberikan kepada 100 warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon.

“Ada beras, mie instan, minyak goreng dan juga telor. Kita bagikan semua dalam waktu bersamaan,” ujar Ustadz Toharo.

Ustadz Toharo menyebut bahwa pihaknya ingin agar masyarakat bisa mengenal Ponpes dan ikut bekerja sama membantu proses pembangunan pondok tersebut.

“Bersosialisasi terhadap masyarakat, biar masyarakat mengenal pondok pesantren tahfizh anak yatim dan dhuafa,” kata Ustadz Toharo.

Warga masyarakat pun merespon dengan positif kegiatan tersebut. Sriyani, salah seorang warga, mewakili warga lainnya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Alhamdulillah sosialisasi yang bagus. Orang-orangnya ramah dan terima kasih banyak atas bantuannya,” ucap Sriyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *